Breaking News

Kapolsek dan Danramil Karangmalang Sragen Beserta Anggota Menunaikan Kewajibannya Sholat Ashar Bersama Masyarakat.

Kapolsek dan Danramil Karangmalang Sragen Beserta Anggota Menunaikan Kewajibannya Sholat Ashar Bersama Masyarakat.
tribratanews-polressragen.com
Di Masjid As Sholihin Kapolsek dan Danramil bersama Anggota Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Sholat Ashar Berjamaah Bersama Masyarakat, dalam Suasana Pesta Demokrasi Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Rabu (27/6/2018).


Masih dalam Suasana Pesta Demokrasi Kapolsek Karangmalang Akp Mujiono S. Sos MH bersama Danramil Karangmalang melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid As Sholihin Kampung Karangbendo, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, bersama Waka Polsek Karangmalang Iptu Rajiman berbaur bersama masyarakat Jamaah masjid tersebut untuk menunaikan kewajibannya ,dan merangkul semua kalangan masyarakat yang baru saja melaksanakan Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, untuk memberikan suasana yang sejuk dan aman terkendali.

Kapolsek dan Danramil bersinergi dalam menciptakan suasana Sejuk dan kondusif di Karangmalang saling bahu membahu Agar Suasana kodusif tetap terjaga supaya tidak mudah termakan isu yang tidak baik, sehingga dapat merusak suasana yang sejuk menjadi kurang kondusif.

Dengan menjalin kedekatan dengan semua kalangan masyarakat dari segala lapisan dan semua umat beragama diharapkan situasi yang aman terkendali tetap terjaga karena masyarakat tidak mudah terprovokasi atau diadu domba karena sudah di beri himbauan oleh aparat kepolisiaan, sehingga masyarakat faham mana berita yang baik mana berita yang memprovokasi sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga.

Usai Sholat Ashar berjamaah Kapolsek dan Danramil beserta Anggota berdialogis dengan masyarakat yang melaksanakan Sholat berjamaah di masjid tersebut dengan santai dan ringan serta di tambahi dengan himbauan-himbauan Kamtibmas dan memupuk situasi yang sangat sejuk walaupun hari ini baru saja melaksanakan pesta demokrasi Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Keamanan ketertiban masyarakat tetap Kondusif dan Sejuk.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*