Breaking News

Anggota Polsek Sumberlawang Polres Sragen Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Haji Tahun 2018

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Anggota Polsek Sumberlawang Aiptu Harsono dan Aiptu Suyudono konsisten menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif wilayah dengan melaksanakan Pengamanan Turnamen Bola Voli Ivodas Cup I Dukuh Padas Desa Mojopuro Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen.Selasa (31/7/2018 ).
Kapolres Sragen  AKBP Arif Budiman SIK.MH. melalui Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra,SH Memerintahkan Anggota Polsek Sumberlawang untuk melaksanakan Pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat atau tempat tempat keramaian yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas,untuk menjaga situasi wilayah Sumberlawang yang aman dan kondusif kemudian ditindaklanjuti Anggota Polsek Sumberlawang melaksanakan pengamanan pelepasan pemberangkatan jama’ah calon haji kloter 49 Kecamatan Sumberlawang pada hari Senin tanggal 30 Juli 2018 jam 13.40 s/d 15.30 WIB tempat di gedung IPHI Sumberlawang, kegiatan pelepasan Calon Jama’ah Haji.
Hadir pada kegiatan yaitu
Muspika Sumberlawang,Pengurus Haji IPHI Sumberlawang.
Calon Jama’ah Haji Kloter 49
Jumlah calon haji 18 yang terdiri dari 9 Calon perempuan Jama’ah Haji dan 9 calon Haji laki-laki.
SpPada sambutan Pengurus IPHI. H.Laksono menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua hadirin semoga kegiatan pelepasan para calon jamaah Haji tahun 2018 selamat sampai tujuan dan kembali juga sehat dan utuh serta menjadi haji/hajah yang mabrur.
Pada hari ini saya atas nama ketua panitia akan menyerahkan calon jamaah haji kepada bapak camat untuk pelepasan  yg kemudiam menuju ke Pendopo bupati sebagai tanda pelepasan atau keberangkatan menuju mekah dan madinah.
Pamitan Haji Calon Jama’ah Haji oleh Bapak Samekto S. Pd menyampaikan permintaan ridho dan maaf dari segala kesalahan kepada semua warga masyarakat yg hadir pada kesempatan ini.
Mohon pamit dan doanya agar sehat dan kelancaran serta    kemudahan agar bisa
menjalankan wajib dan sunahnya haji.
Acara di lanjutkan Pelepasan Calon Jama’ah Haji oleh Camat Sumberlawang Drs. Susilihono. MM ,mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pamitan Haji IPHI Kec. Sumberlawang
Semoga Calon Jama’ah Haji bisa menjalankan rangkaian
kegiatan dengan lancar dan dapat pulang dengan selamat dan Menjaga kesehatan agar dapat Khusuk dalam menjalankan Ibadah Haji,Warga yang ditinggalkan akan menjaga rumah yang ditinggal.
Kemudian ditutup dengan Doa oleh H. Harnawi.
Keberangkatan Calon Jama’ah Haji dengan KBM 1 Bus menuju
pendopo Bupati Sragen dengan di pengawalan dari Polsek Sumberlawang
selama kegiatan berjalan dengan aman kondusif.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*