Breaking News

Kapolsek Gesi Sragen Ajak Giatkan Warga Ronda Malam

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Guna menjalin sinergitas dan membangun komunikasi dengan para Perangkat Desa Slendro Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko, SH melakanakan sambang dialogis bertempat di Balai Desa setempat, Senin (20/08/2018).

Kedatangan Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH bersama Kanit Sabhara Aiptu Iwan Subekti disambut Sekdes Slendro Wawan Siswadi dan Perangkat Desa Sriwanto.

“Selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan dengan perangkat Desa, juga untuk menyerap segala aspirasi yang ada di masyarakat utamanya terkait situasi Kamtibmas yang berkembang,” ungkap Kapolsek Gesi.

Dalam giat sambang juga menyampaikan pesan kamtibmas jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian dan terpengaruh paham radikal.

“Diharapkan perangkat Desa turut membantu keamanan lingkungan dalam bentuk meningkatkan kembali siskamling mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Gesi agar situasi tetap aman dan kondusif,” Jelasnya.
Sekdes Slendro Wawan Siswadi menyampaikan hubungan Perangkat Desa dan Polri selama ini sudah terjalin baik dan mengapresiasi kunjungan Kapolsek.

“Terima Kasih Pak Kapolsek, pesan untuk menggiatkan kembali sisikamling di masing-masing RT guna menjaga kondusifitas kamtibmas akan kami sampaikan kepada warga,” ungkapnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*