Breaking News

Dekat Dengan Warga, Polsek Plupuh Sragen Hadiri Undangan Pengajian Tasyakuran

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Ka SPKT Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Budi Wahono, SH bersama 2 anggotanya menghadiri pengajian dalam rangka tasyakuran atas keberhasilan dan telah dilantik menjadi Sekretaris Desa Karungan Kecamatan Plupuh Sragen, Minggu (26/08/2018).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kades Karungan Joko Sunarso, SE, beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan karang taruna serta tamu undangan sekitar 300 orang.

Ka SPKT Aiptu Budi Wahono, SH, dalam sambutannya mewakili Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, Mengatakan mengajak beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat dan jamaah yang hadir beberapa pesan Kamtibmas salah satunya mengantisipasi warga agar tidak terpengaruh dengan ISIS apalagi ikut ikutan menjadi anggota terorisme dengan mengatasnamakan jihad jauhi fanatisme, antisipasi radikalisme dan Narkotika.

Selain itu juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya terorisme, radikalisme, fanatisme serta penggunaan kesalahan obat-obatan apabila ada tindak pidana untuk segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait tindakan radikalisme ataupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

” Sekali lagi saya berharap pada pihak tokoh agama sendiri siap untuk membantu kepolisian didalam memberikan Informasi-informasi apapun demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Plupuh ” pungkasnya.” (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*