Breaking News

Apel Pagi Merupakan Salah Satu Kesiapan Polsek Masaran Sragen Untuk Melayani Masyarakat

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kepala Kepolsian Sektor Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Jumadi,S.H., M.H memimpin langsung pelaksnaan apel pagi di Halaman Polsek Masaran.Selasa (28/8/2018).

Apel pagi bagi anggota polsek Masaran merupakan hal yang wajib dan rutin harus dilaksanakan oleh setiap anggota.Sebab apel pagi merupakan salah satu wujud kesiapan polsek Masaran dalam melayani masyarakat.Dimana dengan apel pagi dapat diketahui jumlah kekuatan yang ada, kondisi anggota atau kekuatan yang ada.Baik dari keaehatan,perlengkapan maupun prasarna yang perlu digunakan.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dengan apel pagi, Kapolsek bisa menyampaikan bentuk arahan, perintah ataupun larngan yang wajib dilakukan setiap anggota.Selain itu juga sebagai wahana menyampaikan rangkaian kejadian, kegiatan, yang akan dilaksanakan pada hari itu. Karena polri dituntut selalu siap untuk menjalankan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik serta profesional.

Kapolsek meminta supaya seluruh anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan selalu kompak dalam menjaga kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga selalu diberikan rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa pada saat kita bertugas maupun beraktivitas lainnya.

Sebelum mengakhiri apel, Kapolsek memerintahkan kepada Kanit Provost untuk selalu mengecek personil pada saat apel pagi.Bila ada yang tidak apel harus dilengkapi dengan pelaporan administrasi yang jelas dan dibenarkan secara dinas.Kanit provos juga harus mampu mengendalikan anggota sehingga tidak ada yang terlibat pelanggaran hukum.

(humas Masaran – Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*