Breaking News

Antisipasi Pencurian di Kawasan Industri, Kapolsek Gondang Sragen Koordinasi Dengan Managemen Pabrik

www.tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kapolsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Suhardi SH bersama Kanit Provos Aiptu Mashudi patroli dialogis di perusahaan tekstil PT. Duta Merlin Sandang Tekstil (DMST) di Dukuh Prandegan Desa Bumiaji Gondang Sragen, Sabtu (01/09/2018)

Pada kesempatan bertemu dengan kepala personalia pabrik tekstil tersebut yang bernama Atek Wiyogo (65) atau lebih dikenal dengan panggilan mbah Atek, Kapolsek mengharap agar dilokasi parkir sepeda motor karyawan dipasang CCTV, guna mengantisipasi pencurian dilingkungan pabrik.

Meskipun demikian Kapolsek berpesan kepada managemen perusahaan agar tetap memonitor kegiatan karyawannya diluar jam kerja, karena sekarang ekskalasi jaringan komunikasi antar karyawan serta antar wilayah sangat cepat dan mudah.

Sehingga tidak menutup ke mungkinan situasi bisa berubah seiring cepatnya perkembangan tehnologi komunikasi, untuk itu managemen perusahaan agar selalu kerjasama saling memberi informasi dengan Polsek Gondang setiap ada perubahan perkembangan situasi dilingkungan pabrik terkait aktivitas para karyawannya” pinta Kapolsek.

(Humas Polsek Gondang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*