Breaking News

Kanit Binmas Polsek Kedawung Sragen Sambang Dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah SMKN I Kedawung

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kanit Binmas Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Bandri melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Kepala sekolah SMK Negeri I Kedawung.Senin(3/9/2018)

Untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan dalam membina generasi penerus yang berkwalitas utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Kedawung.

Aiptu Bandri mengadakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kedawung bertempat di ruang tamu SMK Negeri 1 Kedawung.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kedawung Aiptu Bandri mengajak Kepala Sekolah SMK Negeri Keedawung Ir. Taryono untuk selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum guna mencegah terjadinya kenakalan remaja serta permasalahan hukum bagi para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Kedawung.

“Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja serta permasalahan hukum yang melibatkan para siswa dan siswi hendaknya kita selalu bersinergi untuk memberikan bimbingan dan pengarahan kepada para siswa dan siswi utamanya yang ada di SMK Negeri 1 Kedawung,” kata Aiptu Bandri.

Ia menyampaikan bahwasannya pada saat ini masalah kenakalan remaja sudah sangat memprihantinkan dan mengkhawatirkan bagi kita semua bahkan sudah banyak pelajar yang saat ini terlibat dalam tawuran antar pelajar, pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan permasalahan hukum lainnya.

“Guna untuk mengantisipasi hal hal tersebut terjadi diwilayah hukum Polsek Kedawung kami minta untuk kerjasama dari pihak SMK Negeri 1 Kedawung dengan memberikan informasi dan masukan guna untuk adakan antisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas kedatangan Aiptu selaku Kanit Binmas Polsek Kedawung ke SMK Negeri 1 Kedawung dan kami akan selalu bersama sama dengan Polsek Kedawung untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja utamanya terhadap para siswa dan siswi kami,” kata Kepala Sekolah Ir. Taryono.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*