Breaking News

Bangun Kemitraan Kamtibmas, Kapolsek Jenar Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat Mlale

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Dalam rangka membangun sinergitas sejak dini dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif, Kepala Kepolisian Sektor Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Handoyo SH sambang tokoh masyarakat warga desa Mlale untuk membangun komunikasi dalam rangka penggalangan. Rabu (5/9/2018)

Ketika patroli malam hari Kapolsek Jenar bersama 3 personel polsek Jenar singgah di rumah warga yang juga kebetulan tokoh masyarakat desa Mlale bapak Suyanto.

Dalam dialogisnya Kapolsek menghimbau kepada Seluruh warga melalui tokoh masyarakat setempat untuk turut serta membantu polisi dalam upaya menciptakan situasi agar selalu kondusif.

Mas tolong mohon dibantu untuk ikut mengarahkan warga sekitar agar tetap jaga kerukunan. Dan juga Mari kita Sama Sama mencegah terjadinya kegiatan perjudian yang meresahkan warga” demikian pesan Kapolsek.

Dalam pernyataannya Kapolsek Jenar AKP Handoyo SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman Sik MH, beliau menegaskan bahwa polisi akan selalu mengajak tokoh masyarakat, tokoh Agama, maupun tokoh pemuda untuk ikut menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman kondusif. Pungkasnya

 

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*