Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Kunjungi Tomas Ajak Jaga Kamtibmas

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah atau desa yang menjadi binaannya, demi terwujudnya itu semua, seorang Bhabinkamtibmas harus hadir ditengah-tengah masyarakat baik dengan melaksanakan sambang maupun penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan Brigpol Anjar Pramono sambang di rumah salah satu tokoh masyarakat di Desa Tanggan Kecamatan Gesi Bapak Sukaeri, Sabtu (08/09/2018).

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH menuturkan kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas harus menyentuh ke semua lapisan masyarakat termasuk tokoh agama, masyarakat dan alim ulama.

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan Tokoh Masyarakat maupun tokoh Agama yang ada Desa binaanya, dalam silaturahmi tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gesi menyampaikan pesan untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas Kamtibmas serta waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*