Breaking News

Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota, Pimpin Pengamanan Kirab Patung Bunda Maria di Sumengko Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen –  Kepolisian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Yanto, S.H, bersama dengan anggota,  melaksanakan pengawalan kirab patung Bunda Maria dari Sumengko menuju Kutorejo, Sragen Tengah, Sragen.  Sabtu (8/9/2018).

Polsek Sragen Kota dalam rangka meberikan rasa aman kepada masyarakat, maka Kanit Reskrim bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan kirab patung Bunda Maria, kirab dilaksanakan dari kampung Sumengko Rt 01 Rw 12 Kelurahan Sragen Tengah menggunakan kendaran Mobil  Pik Up menuju kampung Kutorejo dengan dikawal lebih kurang 20 orang jema’at.

Selanjutnya setelah sampaiu di kampung Kutorejo Rt 01 Rw 08 Kelurahan Sragen Tengah patung Bunda Maria diturunkan di rumah bapak FX. Siswanto, diterima oleh Ketua Lingkungan dan disambut dengan lebih kurang 30 orang jema’at dan dilajutkan dengan ibadah serta Do’a bersama dengan para jema’at yang dipimpin oleh ketua Dewan.

Untuk selanjutnya patung Bunda Maria di inaopkan di rumah bapak FX Siswanto, kemudia pada tanggal 9 Septemberi 2018 rencana kirab dilajutkan dari kampung kutorejo menuju Rumah bapak Simon dengan alamat Cantel Kulon Sragen Kulon Kecamatan Sragen.

Selama kegiatan pengamanan dan pengawalan kirab patung Bunda Maria diwilayah Polsek Sragen kota situasi dalam keadaan lancar dan aman.

(Kasi Humas Polsek Sragen Kota)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*