Breaking News

Sholad Subuh Berjamaah Yang Di Laksanakan Oleh Anggota Polsek Ngrampal Agar Dapat Meningkatkan Kemitraan Antara Polri Dengan Masyarakat Serta Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Iman Dan Ketakwaan Terhadap Tuhan YME

tribratanews-polressragen.Com, Sragen-Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Dwi Suryawan dan Bripka Yuyun Agitasari, SH melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Bener Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen, Minggu (10-09/2018).

Bripka Dwi Suryawan dan Bripka Yuyun Agitasari, SH petugas jaga malam Polsek Ngrampal Sragen selain aktif dalam kegiatan patroli dan sambang, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dengan masyarakat di Masjid Nurulhuda yang dilakukanya sebagai bentuk kesiapanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Momentum Sholat Subuh berjamaah tersebut di manfaatkan oleh keduanya sebagai sarana untuk memberikan bukti keamanan serta silaturahmi dengan masyarakat di desa Bener pada umumnya, dalam rangka memelihara keamanan dan kenyamanan Jamaah Masjid dan masyarakat di sekitar.

Sholat Subuh berjamaah yang dilakukan oleh Anggota Polri bersama masyarakat di Masjid merupakan kepanjangan tangan dari Pimpinan Polri dalam rangka menjalin hubungan emosional dan pendekatan Kamtibmas kepada Tokoh Agama Tokoh Masyarakat sebagai kemitraan.

Polri sebagai aparat penegak hukum pelindung dan pengayom masyarakat harus mampu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Kehadiran Polri secara Uniform atau berseragam lengkap sangat di butuhkan untuk melakukan pencegahan terhadap ancaman terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah kegiatan masyarakat yang dapat terjadi kapan dan dimana saja.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*