Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Membantu Pelaksanaan Penyuluhan Kesehatan Dan Imunisasi

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Membantu mensukseskan program pemerintah dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Plumbungan Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah ikut serta dalam pelaksanaan imunisasi dan penyuluhan kesehatan, Rabu (12/9/2018).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Plumbungan Aiptu Udi Isdiyanto
ikut membantu pelaksanaan imunisasi dan penyuluhan kesehatan sebagai salah satu bentuk pengabdian seorang kepada masyarakat dan bagsa untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 sekira pukul 07.30 sampai dengan selesai dan bulan imunisasi Campak Anak Sekolah di Sd n Plumbungan 1 Kelurahan Plumbungan Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen.


Kegiatan penyuluhan dan imunisasi dari Bidan puskesmas Kecamatan Karangmalang. Bidan Umi Marsito, Bidan Sri Utami, Bidan Nugrahaning Hesti dan
didampingi oleh bidan Kelurahan Plumbungan yaitu Bidan Hesti Maharani.
Kegiatan imunisasi yaitu suntikan Campak kepada para siswa siswi Sdn Plumbungan 1 yang dilanjutkan penyuluhan kesehatan tentang Penyuluhan gizi 4 sehat 5 sempurna, Pemeriksaan gigi, Posyandu anak sekolah.
Bidan puskesmas yang terakhir menyampaikan himbauan kepada anak-anak tidak diperbolehkan sering makan / jajan sembarang seperti mie instan, chiki dan sosis karena tidak baik untuk kesehatan.
Kegiatan berakhir dengan tertib dan lancar tidak ada anak yang menolak dengan bantuan dan rayuan Bhabinkamtibmas kepada anak sekolah sebagai sahabat anak yang sudah dekat dan akrab dengan anak-anak.

Humas Polsek Karangmalang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*