Breaking News

Geger,  Diduga Sakit Jantung Warga Sidoharjo Sragen Mendadak Tewas 

tribratanews.polressragen.com, Sragen – Warga Dukuh Sukomarto Desa Jetak Kecamatan Sidoharjo Sragen, digegerkan dengan adanya seorang meninggal secara mendadak. Pasalnya, korban Samino (60) warga Dukuh Jetak Pabrik ini, langsung tewas saat beristirahat di rumah temannya dilokasi kejadian usai bekerja di sawah, Rabu (12/09/218).

Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruno dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah mengatakan, “ kejadian bermula saat Samino sepulang dari sawah mampir ke rumah Slamet untuk beristirahat. Kepada Slamet, korban mengatakan bahwa ia tengah kecapekan dan dada terasa sesak. Iapun kemudian membaringkan tubuhnya di tempat tidur bambu depan rumah Slamet, “ kata Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek kemudian menceritakan bahwa, saat Slamet tengah membuat minuman hangat untuk Samino, dari arah dapur Slamet mendengar suara seperti benda terjatuh. Saat itu Slamet langsung ke depan rumah, kemudian mendapati Samino tengah tertidur. Namun menurut Slamet, posisi tidurnya tidak seperti layaknya orang tidur.

 

“ Mulutnya terbuka, sedangkan lidahnya menjulur. Jadi Slamet langsung meminta tolong warga lain yang saat itu ada di dekat rumah Slamet, “ kata Kapolsek.

 

Merekapun  langsung membawa Samino ke puskesmas. Namun belum sempat sampai di puskesmas, nyawa Samino sudah tidak tertolong. Sehingga atas kejadian itu, mereka kemudian melapor ke Mapolsek Sidoharjo.

 

Dari pengecekan yang dilakukan team medis dan Inafis Polres Sragen, menyatakan bahwa pada tubuh  Samino tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Diduga Samino meninggal akibat serangan jantung yang telah dideritanya.

 

Hal ini dikuatkan dengan pernyataan pihak keluarga Samino, dimana selama ini ia memang memiliki riwayat sakit jantung. Saat  ini, jenazah Samino telah diserahkan Kapolsek kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*