Breaking News

Untuk Menjaga Keamanan, Anggota Polsek Miri Sragen Beri Nasehat Serta Himbauan Kamtibmas Pada Pemuda Yang Nongkrong

tribratanews-polrrsssragen.com,sragen–Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah -Bhabinkamtibmas Desa Girimargo Brigadir Jubrianto memimpin patroli serta berikan nasehat kepada pemuda yang sedang nongkrong, Kamis malam (14/09/2018).

Hal itu dilakukan saat Patroli Polsek Miri dibawah pimpinan Brigadir Jubrianto menyambangi para pemuda di Desa Girimargo Kecamatan Miri , Kabupaten Sragen menjumpai beberapa orang pemuda yang nongkrong di pinggir jalan.

Dikhawatirkan para pemuda tersebut sedang melakukan aktifitas yang dapat mengganggu kamtibmas, maka segera dihampirinya untuk memastikan apa yang dilakukannya. Kemudian dalam kesempatan itu Brigadir Jubrianto memberikan nasehat dan arahan untuk berperan aktif dan ikut menjaga kamtibmas serta menjaga diri agar tidak terjebak kedalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K ,M.H “melalui Kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos dengan memberikan arahan kepada pemuda ini di harapkan akan dapat mewujudkan hubungan kedekatan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas sehingga akan tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, tentu itu yang menjadi harapan dan dambaan semuanya.

Humas Polsek Miri Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*