Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Masaran Sragen Jaga Turnamen Futsal

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kepala Kepolisian Sektor Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP.Agus Jumadi,S.H.,M.H memerintahkan KSPK Aiptu Marjuki bersama 3 anggota,memimpin langsung pelaksanaan penjagaan kegiatan turnamen futsal di dukuh Mojoroto,Desa Sepat, Kec.Masaran.Guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.Senin (17/09/2018).

Pengamanan kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu,16 September 2018 pukul 21.00 – 24.00. wib,melibatkan anggota pengamanan terbuka maupun tertutup.Semua dilakukan dengan baik guna menjaga situasi pertandingan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP.Arif Budiman,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Masaran AKP.Agus Jumadi.S.H.,M.H menuturkan bahwa pengamanan dengan tujuan memberikan rasa aman, nyaman pada pemain yang sedang bertanding serta para penonton.Aman dari segala macam gangguan kriminalitas.Diantaranya pencurian kendaraan bermotor,pencurian , keributan maupun tawuran.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, petugas polsek Masaran yang dipimpin Aiptu Sigit juga menyampaian pesan kamtibmas demi keamanan bersama.Supaya saling menghormati dan tidak mudah terprovokasi orang yang tidak bertanggung jawab.Beliau juga menyampaikan agar para team bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.(humas Masaran – Polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*