Breaking News

Cegah Terjadinya Kecelakaan Lalu-Lintas Waka Polsek Tanon Sragen Intensifkan Pengaturan Pagi Hari

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Waka Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi beserta anggota melaksanakan pengaturan dan penyeberangan para pengguna jalan di perempatan Gabugan Kecamatan Tanon, Selasa(18/09/2018).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kapolsek Polsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Waka Polsek Tanon melaksanakan pengamanan,pengaturan dan penyeberangan di perempatan Gabugan.

Kegiatan pengaturan dan penyeberangkan bagi para pengguna jalan tujuannya adalah untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu-lintas terutama bagi para pelajar.

Mengingat akhir-akhir ini kecelakaan lalu-lintas didominssasi pengendara sepeda motor,Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Waka Polsek Tanon Iptu Sukardi tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para pengendara sepeda motor dan pelajar untuk mentaati aturan dalam berlalu-lintas.

Bila merasa capai dan mengantuk agar menepi mencari tempat istirahat di Res Area yang sudah disediakan atau tempat-tempat yang aman.

Sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,S.I.K,MH keberadaan anggota Polri di jalan-jalan pada waktu masyarakat melaksanakan aktifitas memang sangat dibutuhkan di antaranya di 6 titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Tanon.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan tiap pagi hari dibeberapa titik rawan kemacetan maupun kecelakaan oleh anggota Polsek Tanon mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Tanon maupun pemakai jalan, dengan kehadiran Polri ditempat-tempat rawan sehingga kelancaran dan ketertiban dapat dirasakan oleh para pemudik maupun masyarakat.

Selanjutnya Waka Polsek Polsek Tanon Iptu Sukardi menghimbau kepada para orang tua agar ikut memperhatikan putra dan putrinya dalam berlalu-lintas dengan menekankan kepada putra maupun putrinya untuk tidak mengendarai sepeda motor sendiri sebelum mendapatkan Surat Ijin Mengemudi.
(Samino Humas Tanon).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*