Breaking News

Kapolres Sragen; Gelar Kapolsek Terbaik, Tentu Tak Lepas Dari Dukungan Bhayangkari

tribratanews.polressragen.com, Sragen –  Usai menyaksikan penyematan pemberian reward Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, Ketua Bhayangkari Cabang Sragen mendampngi Kapolres memberikan ucapan selamat bagi tiga perwira berpangkat ajun komisaris polisi ( AKP) menjabat Kapolsek di jajaran Polres Sragen. Pemberian reward di berikan dengan pelaksanaan upacara pagi ini di halaman Mapolres dengan gelar “Kapolsek Terbaik”, Senin (17/09/2018).

Tiga Kapolsek tersebut, masing masing Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo sebagai Kapolsek terbaik pertama, Kapolsek Karangmalang AKP Mujiyono sebagai Kapolsek Terbaik kedua dan Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto sebagai Kapolsek Terbaik ketiga.

 

Penilaian dilakukan dengan menggunakan parameter-parameter sesuai dengan karakter kegiatannya. Seperti kegiatan operasional patroli. Parameter yang digunakan misalnya kegiatan sambang dan pengungkapan kasus. Kemudian pembinaan yang meliputi kegiatan anev kepada anggota, penertiban, cek sikap dan tampang, serta penilaian bidang pembinaan seperti pengawasan terhadap personilnya, dari kesemua tugas itu, menurut Kapolres tak lepas dari peran serta dan pendampingan setia dari para istri, sebagai anggota Bhayangkari di cabang Sragen ini.

“Masing-masing kegiatan itu kita berikan pembobotan atau penilaian. Secara akumulatif nilai yang paling tinggi itulah polsek yang telah melaksanakan dinamika operasional terbaik,” paparnya.

 

Proses penilaian tersebut dilakukan setiap bulan. Di mana setiap bulan bakal ada tiga kapolsek yang mendapat reward atau penghargaan dengan melalui proses penialain kinerja, baik operasional atau pembinaan anggota, terima kasih untuk bhayangkari yang memberikan andil keberhasilan para suami.

 

Usai memberikan bendera, sebagai simbul penghargaannya atas gelar Kapolsek Terbaik, sejumlah tiga Kapolsek didampingi para istri,  kemudian menerima ucapan selamat dari Kapolres, didampingi Ketua Bhayangkari dan para pejabat utama Mapolres.

 

(Humas Polres Sragen)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*