Breaking News

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Plupuh Sragen Dengan Kunjungi Tomas

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Wakapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Winarno bersama tiga orang anggota melaksanakan patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) Bapak Hariyatno Desa Karangwaru Kecamatan Plupuh Sragen, Senin (17/09/2018).
Pada kesempatan tersebut Wakapolsek menghimbau sekaligus mengajak Tomas agar bersama-sama selalu waspada dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor atau yang lebih dikenal dengan istilah 3 C (Curas, Curat dan Curanmor). Selain itu Wakapolsek juga mengharap dukungan warga untuk menjaga kondusifitas jelang Pilpres dan Pileg 2019.

“Kami melakukan patroli secara random dan berkesinambungan pada daerah-daerah yang dianggap rawan sehingga dirasakan betul akan keberadaan Polri dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat”, ucap Iptu Winarno.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa warga hendaknya proaktif melaporkan dengan segera kepada pihak Kepolisian apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya sehingga Polri dapat menindaklanjuti.

Di tempat terpisah Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menjelaskan sebagaimana arahan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH, bahwa dirinya telah memerintahkan unit patroli Polsek Plupuh untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu juga untuk menggalang dukungan pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*