Breaking News

Patroli Dialogis Polsek Gemolong Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Melalui kegiatan patroli dialogis, Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, Jum’at (28/09/2018)

Melalui dua orang anggotanya, Polsek Gemolong melaksanakan kegiatan patroli dialogis, guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota Polsek Gemolong guna menjaga situasi Aman dan Kondusif.

Ditengah melaksanakan tugas jaga Mako Polsek, dua anggota Polsek Gemolong dipimpin oleh Bripka Pujiyanto berangkat untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sambang di Desa Kalangan. Selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk dialogis dengan warga desa Kalangan guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, anggota Polsek Gemolong menghimbau kepada warga untuk lebih peduli terhadap orang maupun lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Juga diingatkan kepada warga untuk waspada terhadap masuknya orang asing yang belum jelas asal usulnya. Diharapkan kepada warga untuk segera menghubungi Polsek Gemolong apabila terdapat orang atau barang yang mencurigakan di sekitar lingkungan tempat tinggal masing masing.

Humas polsek gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*