Breaking News

Wakapolsek Jenar Sragen Mengamankan Berlangsungnya Sepakbola Di Ngepringan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Antisipasi gangguan kamtibmas pengamanan turnamen Sepakbola sekaligus sambang Wakapolsek Jenar Iptu Suparjono SH beserta  Anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah dan Bhabinkamtibmas saling bahu membahu untuk memberikan rasa aman kepada peserta dan penonton, Minggu (30/09/2018).

 

Agar tidak terjadi gangguan kamtibmas
memberikan rasa aman kepada pemain dan penonton turnamen  Sepakbola dalam rangka mempersatukan para Pemuda dengan mengisi kegiatan positif, tidak sekedar untuk merebutkan juara satu dua dan tiga. Anggota Polsek Jenar dan Tim Patroli melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen tersebut di Lapangan sepakbola desa ngepringan Jenar Sragen.

Kegiatan Pertandingan Sepakbola di desa ngepringan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi para pemuda untuk menciptakan keakraban para pemuda antar dukuh, Dengan demikian silaturahmi terjalin dengan baik, untuk saling mengenal satu sama lain karena dengan diadakannya turnamen antar dukuh untuk menjalin silaturahmi diharapkan para pemuda bisa saling kenal dan akrab satu sama lain untuk membangun desa Ngepringan.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK MH melaluhi Kapolsek Jenar AKP Handoyo, SH mengatakan Kegiatan turnamen sepakbola pada sore ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali dari awal hingga akhir dengan tujuan membangun silaturahmi bukan sekedar merebutkan tropi maupun Uang pembinaan, dan tidak ada gangguan kamtibmas dengan situasi yang Kondusif.

(Humas Polsek Jenar Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*