Breaking News

Waka Dan Anggota Polsek Karangmalang Sragen Pengamanan Penyampaian Pendapat Dimuka Umum

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Waka polsek memimpin Anggota Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah dalam rangka pengamanan penyampaian pendapat di muka umum untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak benar dan mensukseskan pemilu , Senin (08/10/2018).


Penyampaian pendapat dimuka umum oleh Komite Penegak Hak Azasi Manusia (Kompak HAM),Indonesia.
pada hari Senin tanggal 08 Oktober 2018 pukul 13.30 wib bertempat di halaman Stadion Taruna, Jl. Veteran, Kampung Taman Asri, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen di pimpin oleh Waka Polsek Karangmalang Iptu Rajiman, agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman tidak mengganggu masyarakat lainnya.

Komite Penegak Hak Azasi Manusia (Kompak HAM) Indonesia yang melaksanakan giat aksi menyampaikan pendapat di muka umum ke Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen yang berkumpul di Staion Taruna Kroyo Karangmalang dengan agenda mengajak masyarakat untuk memerangi berita hoax dan mencegah konflik.
Sukseskan Pemilu 2019 tanpa hoax, stop hoax.
Hoax dapat memecah bangsa, hukum seberat-beratnya pelaku penyebar berita hoax. Penyebar hoax untuk segera di tindak. Pukul 13.45 wib rombongan massa menuju ke Alun-alun Sasono Langen Putro dengan menggunakan Kbm dan Spm dengan jumlah massa kurang lebih 50 orang.

Selesai penyampaian pendapat di muka umum Waka Polsek Karangmalang menyampaikan arahan untuk hati- hati dalam kembalinya ke rumah masing-masing. Taati rambu- rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Humas Polsek Karangmalang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*