Breaking News

Polisi Ingatkan Pemilik Kandang Ayam Di Tangen Sragen Agar Jaga Kebersihan

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Sarjono dan Brigadir hariyanto sambangi sebuah kandang ayam di peternakan milik bapak Saparto warga desa Dukuh, hari Selasa (23/10/2018).

Dalam kesempatan itu juga Brigadir Hariyanto menghimbau kepada pemilik peternakan agar senantiasa menjaga kebersihan kandang supaya tidak mencemari tetangga dan lingkungan sekitar oleh bau/kotoran yang di timbulkan ayam ternak tersebut. ”Jaga Kebersihan Kandang Pak, jangan sampai kotoran dan Bau mengganggu tetangga atau orang lain yang berada disekitar kandang dan lingkungan ” Ujar Brigadir hariyanto.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman Sik MH, melalui Kapolsek tangen AKP Sartu SH menyampaikan bahwa kegiatan sambang/silaturahmi ke desa-desa termasuk ke tempat peternakan ayam tersebut merupakan agenda rutin para bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk agar bias langsung mendengar keluhan/laporan dari masyarakat secara langsung di lapangan.
“Semoga patroli patroli dialogis yang dilakukan bisa menyerap banyak informasi informasi terkait kamtibmas” tutur Aiptu Sarjono ketika ditemui penulis.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*