Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Ngrampal Sragen Bangun Kemitraan Melalui Sambang Dan Silaturahmi

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Supardi Bhabinkamtibmas Desa Kebonromo melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan sasaran tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jumat(26/10/2018).

Adapun maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi tersebut agar seluruh warga dalam hal ini harus turut serta menjaga keamanan di setiap wilayah, jaga kerukunan antar sesama tanpa memandang dari mana kita berasal, dengan demikian dapat dipastikan wujud dari keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat dapat terwujud.

Sambang dan silaturahmi dengan sasaran tokoh masyarakat ataupun tokoh agama bertujuan agar dapat menyampaikan pesan kamtibmas, dengan pendekatan yang dilakukan agar dapat meningkatkan kemitraan dan membangun silaturahmi yang sangat mantap.

Dengan demikian seluruh warga harus benar benar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam kesempatan apapun pada saat melakukan aktifitas, pastikan seluruh pintu rumah dalam keadaan terkunci dan bagi warga yang pergi ke sawah pastikan kunci sepeda motor tidak teringgal dan upayakan tidak terlalu jauh dengan posisi terakir kendaraan di parkir.

Pada kesempatannya melaksanakan sambang dan silaturahmi Bripka Supardi mewakili Kapolsek Ngrampal Sragen AKP Agus Irianto, SH, MH, bahwa pada dasarnya kita harus saling memberikan informasi terhadap sekecil apapun perkembangan yang terjadi dalam masyarakat, apabila terdapat informasi yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas seluruh warga wajib melaporkan ke Polsek Ngrampal Untuk segera di tindak lanjuti.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*