Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Ke Penjual Buah

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Agar penjual buah tidak menjadi korban kejahatan, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugiharto memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta tips hindari kejahatan uang palsu. Rabu (31/10/2018).

Sambang dan dialogis yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Sidodadi kali ini ke warga binaanya yang sebagai penjual buah di pinggir jalan Sukarno yang berlokasi di pinggir jalan Gronong menuju Sidodadi, dengan sambang dan memberi himbauan akan timbul terjalinnya keakraban dan kemitraan yang baik yang berdampak membantu terciptanya kamtibmas di wilayah sidodadi masaran.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas desa Sidoadi Bripka Wahid Sugiharto menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke penjual buah Sukarno agar lebih hati hati dalam menerima uang, jangan sampai menerima uang palsu yang banyak beredar, jangan mudah percaya kepada orang lain yang belum kita kenal.

Upaya pencegahan lebih bagus untuk menghindari korban kejahatan, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi selalu berupaya melakukan pencegahan dan patroli dari kampung ke kampung di desa binaanya jangan sampai warga binaanya menjadi kejahatan.

Disampaikan juga kepada Sukaro bahwa tahun 2019 di negara kita akan ada pemilu pileg dan pilpres mari sama sama menjaga wilayah sidodadi aman, sejuk dan damai serta waspada terhadap berita bohong atau hoax yang menyesatkan dan jangan sampai terjerat UU ITE.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*