Breaking News

Kapolsek Gesi Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat Cegah Masuknya Paham Radikalisme

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Gesi melakukan sambang ke kediaman Bapak Suwarno yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Srawung, Jum’at (02/11/2018).

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH mengatakan “Sambang desa dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat adalah salah satu upaya Polsek Gesi untuk tetap menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkasnya.

Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat Bapak Suwarno untuk selalu memonitor warganya jangan sampai masuk ke paham radikalisme.

“Tidak hanya Pemerintah yang berkewajiban dalam mencegah masuknya paham radikal terorisme dan ISIS diindonesia namun hal dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap aliran agama yang mengatasnamakan aliran islam namun memiliki ajaran yang menyimpang dari islam harus di lakukan oleh seluruh elemen masyarakat dari tomas, toga, toda, dan bahkan warga,” ungkap Kapolsek.

“Banyak hal yang melatar belakangi mudahnya paham radikal masuk di tengah-tengah masyarakat, sehingga penanganan paham radikal perlu mendapatkan perhatian serius dari semua kalangan,” tambah Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*