Breaking News

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Miri Sragen Patroli Dialogis Serta Titipkan Pesan Kamtibmas Ke Warga Masyarakat

tribratanews-polressragen.com,sragen-Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari semua unsur yang berada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah , aman kondusif Sabtu (03/11/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa jeruk brigadir Sutaji Polsek Miri polres Sragen menyambangi warga masyarakat di dukuh Pilangrejo Rt 22 Desa Jeruk Kecamatan Miri Kabupaten Sragen.

Dalam kesempatan ini Brigadir Sutaji menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat sekitar selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas dengan demikian situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.

Selanjutnya Brigadir Sutaji juga berpesan setiap warga juga harus tetap waspada dengan kejahatan hipnotis, begal maupun kejahatan curanmor, apabila warga memarkir kendaraan dirumah atau ditempat yang lainnya agar diberi kunci tambahan.

Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Disamping itu kegiatan patroli juga untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan, dan juga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat ” ujar Brigadir Sutaji

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K, M.H melalui kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dengan aktif melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Miri Polres Sragen aman dan kondusif.

Humas Polsek Miri Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*