Breaking News

Antisipasi Pemakaian Dan Peredaran Miras Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Sragen Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Para Peronda.

 

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Sumarsono melsksanakan patroli dialogis dengan para peronda,
Sabtu(10/11/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Brigadir Eko Sumarsono bersama Anggota melaksnakan patroli dialogis di Pos Kamling Dukuh Gandu Desa Karangasem Kecamatan Tanon.
Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Tanon menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas agar para peronda tidak mengkunsumsi miras dan melakukan keributan yang menimbulkan rasa tidak nyaman bagi warga yang sedang istirahat rumah.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Sumarsono juga memberikan himbauan kepada para peronda agar hati hati dalam berpatroli ,selalu di pantau wilayahnya untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian di malam hari.

Selanjutnya Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Brigadir Eko Sumarsono menyampaikan bahwa Perda masalah penggunaan miras sekarang sudah disyahkan oleh DPRD Kabupaten Sragen,untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkunsumsi miras ditempat umum yang menggangu kepentingan masyarakat,apabila ini ditemukan diwilayah Tanon Kapolsek tidak segan-segan untuk memberikan tindakan.

Diakhir giat patrolinya Kapolsek Tanon mengajak seluruh warga Karangasem senantiyasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuanbserta ikut mensukseskan dan menciptakan situasi yang kundusif diwilayah masing-masing.
(Samino Humas Tanon)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*