Breaking News

Jalin Kemitraan Kapolsek Kedawung Sragen Sambang Pabrik Konveksi

tribratanews-polressragen.com,Sragen-
Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH melaksanakan sebuah kegiatan sambang dialogis kunjungan kerja ke perusahaan Garmen Kreatif Busana Indonesia di Dukuh Dulang Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Rabu(14/11/2018)

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi Polsek Kedawung dengan pihak perusahaan tersebut yang di terima langsung oleh Manajer Perusahaan Bapak Wiwit.

Dalam kunjunan kerja Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH ke perusahan tersebut untuk memperkenalkan diri kepada pihak perusahaan agar terjalin kerjasama hubungan timbal balik diantara pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kedawung dan pihak perusahaan. Sambang dialogis ini bermaksud untuk melaksanakan pendekatan emosional terhadap para pengusaha dan para karyawan yang bekerja pada Perusahaan Garmen Kreatif Busana Indonesia.

Di dalam pertemuan ini Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH memberikan sebuah himbauan dan arahan kepada Wiwit selaku manajer perusahaan tentang kamtibmas di karenakan Kapolsek Kedawung mempunyai misi pemberantasan dan penindakan kepada para pelaku kriminalitas di wilayah Kecamatan Kedawung. Apabila terjalinnya kerjasama diantara warga masyarakat dapat memungkinkan meminimalisir tingkat Guantibmas yang bisa merugikan banyak orang bahkan bisa terjadi dan mengancam pada diri kita sendiri, alangkah baiknya apabila warga masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan saling bertukar pikiran saling memberikan informasi baik itu untuk situasi di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan di karenakan cepatnya informasi sangatlah di perlukan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo,SH berharap adanya sinergitas terjalin dengan baik sehingga semua aktivitas di lingkungan perusahaan bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

“semoga silaturrahmi ini bisa membawa kesejukan dalam perusahaan dan terjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman”ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*