Breaking News

Antisipasi Kejadian Di SPBU, Patroli Polsek Masaran Sragen Lakukan Patroli Rutin Di SPBU

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam rangka mencegah terjadinya segala bentuk kejahatan yang berada di SPBU, petugas Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah di bawah kendali Bripka Edy Suyanto secara rutin pada saat laksanakan patroli lakukan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU. Selasa (20/11/2018).

Ancaman kapan saja dapat menimpa karyawan atau pengunjung SPBU, untuk meminimalisi kejahatan petugas polsek masaran selalu melakukan patroli secara berkala di SPBU di wilayah masaran, guna menekan angka kriminalitas di masaran.

Himbauan di sampaikan ke pengunjung maupun karyawan SPBU agar lebih waspada dari ancaman kejahatan yang mengintai setiap saat dan di sampaikan juga bahwa tahun 2019 negara kita indonesia akan melaksanakan pemilu, agar kita semua ikut mensukseskan pemilu pileg dan pilpres berjalan aman, damai dan sejuk serta waspada berita bohong atau hoax.

Apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas sekitar lingkungan SPBU, agar bisa menghubungi nomor telpon polsek masaran dengan nomor 0271-8200186 atau Call Center 110, supaya penanganan lebih cepat tertangani.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*