Breaking News

Polsek Tangen Sragen Perbanyak Silaturahmi Ke Pelosok Desa Demi Cipta Kondisi

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan para tokoh masyarakat, hari rabu (21/11/2018) Personel piket siang di Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang di rumah salah satu rumah warga dukuh blontah desa jekawal untuk penyerapan informasi kamtibmas.

Dalam sambanganya tersebut, Aiptu Surono titip pesan kepada warga tersebut, agar selalu mengajak warga yang lain untuk jaga kerukunan dan persatuan warga. “Pak tolong disampaikan ke warga saat arisan ataupun kumpulan yang lain agar tetap jaga kerukunan. Jangan mau dipecah belah hanya untuk kepentingan politik tertentu. Persatuan dan kerukunan itu harus selalu nomor satu” demikian pesan Aipda Kusyanto. “Iya pak. Kami akan selalu berusaha menyampaikan pesan pesan dari pak polisi” demikian jawabnya.

memang Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman Sik MH melalui Kapolsek tangen AKP Sartu SH telah memerintahkan anggota agar tidak pernah bosan berikan himbauan terkait hal tersebut, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk pelaksanaan akan perintah tersebut

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*