Breaking News

Kapolsek Kalijambe Sragen Patroli Bank BRI Berdialogis Satpam Bank

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Marsidi, SH Melaksanakan Patroli di perbankan BRI Unit Kalijambe, kehadiran polisi sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat khusus di perbankan untuk itu Polisi hadir tepat pada waktunya. Selasa (27/11/2018)

Patroli dialogis dilaksanakan di berbagai sasaran objek vital seperti perkantoran, perbankan, tempat ibadah dan pemukiman penduduk, rumah sakit Pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) Berdialogis dengan warga yang sedang ambil uang di ATM Unit Kalijambe dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan pada saat ambil uang di ATM.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K MH. melalui Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi SH melaksanakan Patroli Khususnya di perbankan, karena perbankan adalah tempat orang menabung atau mengambil uang dan para pelaku memanfaatkan kesempatan pada nasabah yang ambil uang dengan jumlah besar tanpa pengawalan dari kepolisian.

Kapolsek meminta kepada satpam bank supaya memberikan masukan kepada nasabah untuk meminta bantuan dari kepolisian untuk mengawal pada saat pengambilan uang hari libur banyak di gunakan oleh para pelaku kejahatan mengintai para nasabah yang sedang mengambil uang. Karena pengawalan tidak membayar alias gratis.

Kasi Humas Polsek Kalijambe Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*