Breaking News

Kapolsek Masaran Sragen Pimpin Pengamanan Di Overpas Karangmalang, Sehubungan Dengan Bapak Presiden RI Akan Melintas Jalur Tol Solo Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam mewujudkan keamanan jalur VVIP yang akan melewati jalan tol solo sragen, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Jumadi, S.H. pimpin langsung personil polsek masaran yang terlibat dalam pengamanan jalur di overpas karangmalang sesuai ploting yang di tentukan oleh Polres Sragen. Rabu (28/11/2018).

Overpas karangmalang menjadi prioritas dalam pengamanan yang dilakukan Kapolsek Masaran beserta anggota Polsek Masaran serta anggota koramil masaran guna mengantisipasi melintasnya rombongan VVIP yang melintas jalan tol solo sragen yang akan menuju rest area paldaplang dalam rangka peresmian jalan tol sragen ngawi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi, S.H. sebagai pengendali pengamanan di overpas karangmalang masaran bertanggungjawab dan memberikan arahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan di jalur yang di lewati VVIP harus sesuai SOP dan pelaksanaan pengamanan supaya keamanan obyek yang diamankan diutamakan.

Dalam pelaksanaan pengamanan VVIP yang melintas di jalur tol solo sragen, sesuai dengan perintah dari Polres Sragen setiap overpas di wilayah hukum polres sragen setiap ada overpas jalan tol di ploting dari Polri dan TNI sampai rombongan datang dan pulang hingga selesai perintah pimpinan pengendali.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*