Breaking News

Pengusaha Muda Menjadi Harapan Bhabinkamtibmas Desa Jirapan Polsek Masaran Sragen Dalam Ikut Menciptakan Kamtibmas Di Wilayah Masaran

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Di era modern sekarang ini di butuhkan enovasi enovasi anak muda yang milineal dan pengusaha muda menjadi harapan Bhabinkamtibmas desa Jirapan Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Setyawan untuk di ajak turut serta dalam menciptakan kamtibmas di wilayah jirapan. Kamis (29/11/2018).

Kerjasama antara Bhabinkamtibmas desa Jirapan dengan pengusaha di wilayah desa Jirapan Sunarno sangat penting untuk menciptakan kamtibmas, seperti yang di contohkan pengusaha muda dari Jirapan Sunarno yang sukses membangun bisnis dan peduli akan keamanan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Dengan adanya sambang dan patroli Bhabinkamtibmas desa Jirapan polsek masaran seperti yang di arahkan Kapolsek Masaran Sragen AKP Agus Jumadi, S.H. akan terwujud nyata apabila masyarakat kenal dengan Polri yang dekat dengan masyarakat.

Pesan pesan tak lupa di sampaikan oleh Aiptu Agus Setyawan kepada pengusaha muda supaya di teruskan ke karyawannya mari bersama sama menciptakan kamtibmas demi terwujudnya masyarakat yang aman dan tentram dan ikut mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan aman, damai dan sejuk serta waspada berita bohong atau hoax di medsos.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*