Breaking News

Polsek Kedawung Sragen Sambangi Perbankan Di Kecamatan Kedawung Cegah Tindak Kejahatan

tribratanews-polressragen.com.Sragen-Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah berupaya memberikan rasa aman kepada warga, dengan meningkatkan keamanan pada sejumlah objek vital terutama perbankan, dengan cara patroli, Senin(3/12/2018)

Ini seperti, yang dilakukan oleh unit Patroli Polsek Kedawung yang melakukan kegiatan menyambangi sejumlah kantor Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung untuk peningkatan keamanan transaksi di Bank.

Kegiatan patroli dialogis dengan para satpam maupun karyawan untuk peningkatan keamanan transaksi di Bank ,agar petugas satuan pengamaan (Satpam) Bank ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Kegiatan menyambangi satpam di beberapa bank yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung, oleh petugas Kepolisian tersebut, akan terus dilakukan dalam memberikan rasa aman untuk pelayanan kepada masyarakat, dengan cara patroli.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus ditingkatkan sebagai upaya meminimalisir adanya tindak pidana yang kerap terjadi di objek vital.

Patroli juga dilakukan, terutama saat memasuki jam-jam rawan , ketika terjadi keramaian transaksi nasabah perbankan, para petugas yang melaksanakan piket dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung, tersebut untuk memberikan rasa aman para nasabah bank.“Selain melaksanakan patroli dengan cara mobile kami juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Satpam bank dan memberikan imbauan terkait Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Lebih jauh dia mengungkapkan, kegiatan tersebut, juga sebagai upaya adanya komunikasi yang lebih baik dengan para satpam bank, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank.”Langkah ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta para Satpam dalam memelihara keamanan khususnya di lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa nasabah bank berharap agar patroli yang dilakukan secara rutin agar kejadian tindak pencurian pecah kaca terhadap nasabah bank yang melakukan transaksi di bank tidak terjadi , karena polisi sering menyambangi bank.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*