Breaking News

Cegah Peredaran Dokumen Kendaraan Palsu, Polsek Gesi Sragen Kunjungi Usaha Mobkas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kunjungan anggota Polsek Gesi dari rumah ke rumah terus dilakukan, Ka SPK 2 Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Darmono bersama Kanit Provoost Aiptu Prabowo mengunjungi dealer mobil bekas milik Sunardi (53) di Dukuh Sapen Desa Tanggan Kecamatan Gesi Sragen, Rabu (05/12/2018).

Kehadiran Aiptu Darmono mengunjungi dealer disambut baik oleh Sunardi pemilik usaha yang menyampaikan bahwa selama ini tidak terdapat kendala keamanan dalam melakukan usaha jual beli mobkas (mobil bekas).

Aiptu Darmono berpesan agar tetap berhati-hati dan teliti dalam menjalankan usaha untuk mengantisipasi terjadinya penipuan dan peredaran dokumen kendaraan palsu, “Usaha jual beli kendaraan bekas harus lebih teliti dalam memeriksa dokumen kendaraan agar terhindar dari dokumen kendaraan asli tapi palsu,” terang Aiptu Darmono.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK. MH melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Gesi terutama Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sragen untuk melakukan kegiatan sambang, kunjungan maupun dialogis di desa binaannya, seluruh kegiatan Bhabinkamtibmas akan terekam secara langsung oleh Polres Sragen maupun Polda Jawa Tengah melalui aplikasi E-Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan kinerja seluruh Bhabinkamtibmas.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*