Breaking News

Satu Keluarga Di Tangen Sragen Ditegur Polisi Karena Tanpa Helm

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Ada warga masyarakat yang telah mendapatkan himbauan dari Brigadir Hariyanto Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, pagi hari ini kamis (06/12/2018) dikarenakan naik sepeda , namun tidak memakai helm.

waktu itu saat para personel polsek tangen Brigadri Hariyanto tengah melaksankan PH pagi, begitu mendapati ada pengedara SPM yang tidak pakai helm, beliau langsung menghentikan kendaraan sepeda motor tersebut. “selamat pagi bapak, selamat pagi ibuk. kenapa tidak pakai helm?” demikian katanya sambil tersenyum. lalu mereka sedikit kaget dan menjawab “kulo daleme celak mawon pak” setelah itu Brigadir Hariyanto memberikan teguran dan pengertian bahwa memakai helm itu demi keselamatan diri, bukan masalah jauh dan dekatnya.

Demikianlah yang dilakukan Brigadir Hariyanto, yaitu berusaha agar selalu tetap humanis sesuai perintah kapolres sragen AKBP Yimmy kurniawan Sik MH Mik  melalui kapolsek AKP Sartu SH. Beliau memerintahkan agar teguran terkait pemakaian helm harus dilakukan terus menerus.

( humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*