Breaking News

Polsek Sumberlawang Sragen Melaksanakan Pengamanan Pada Kegiatan Masyarakat Orgen Tunggal

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Anggota Polsek Sumberlawang Sragen Aiptu Harsono dan Brigadir Niri Susanto bersinergi bersama anggota Koramil Serda Widodo melaksanakan Pengamanan Kegiatan hiburan masyarakat di Desa Hadiluwih Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen.Senin (10/12/2018 ).
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Sumberlawang Kompol Suseno,SH.M.Si Memerintahkan Anggota Polsek Sumberlawang untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah polsek Sumberlawang agar tetap aman dan kondusif,Selanjutnya ditindak lanjuti oleh anggota Polsek Sumberlawang dengan melaksanakan pengamanan dan menyampaikan himbauan kamtibmas di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat pada kegiatan pentas seni hiburan warga masyarakat.
Pada kegiatan hiburan masyarakat menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang menjadi anggota Ormas Pencak Silat seperti SH Teratai dan Kera Sakti untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan,menghilangkan semua perbedaan tunjukan dengan menunjukkan eksistensi di masyarakat dengan hal – hal yang positif dan menjaga kamtibmas wilayah Sumberlawang bersama sama pada saat ada kegiatan masyarakat.
Tahun 2019 adalah pesta demokrasi bagi kita semua,oleh karena itu mari kita sukseskan bersama kegiatan tersebut.
Dalam menikmati pentas seni hiburan diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas tidak minum minuman keras dan menjaga agar tidak terjadi keributan ataupun perkelahian.
Karena telah diterbitkan perda larangan peredaran minuman beralkohol baik penjual maupun pengkonsumsi minuman keras di tempat umum dapat dikenakan ancaman hukuman.
Kegiatan hiburan agar dapat selesai menepati batas waktu sesuai dengan ijin yang telah di keluarkan dari Polsek Sumberlawang.
Kegiatan berjalan dengan aman kondusif.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*