Breaking News

Patroli Shubuh, Anggota Polsek Gemolong Sragen Sambangi Pedagang Pasa Pajar Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Antisipasi tindak kejahatan di waktu shubuh, Anggota Polsek Gemolong intensifkan patroli pasar pajar Gemolong Sragen, Rabu (19/12/2018).

Menjelang natal dan tahun baru aktifitas pembeli dan penjual dipasar semakin meningkat, hal ini terkait akan kebutuhan masyrakat akan sembako dan kebutuhan lainnya. Termasuk pasar gemolong Sragen yang mulai beraktifitas rame mulai jam 01.00 wib dinihari.

Aktifitas pasar gemolong didominasi oleh pedagang dari luar daerah dan lokal, mereka menjual didalam pasar dan diluar pinggir jalan sekitar pasar, hal ini dapat mengganggu arus lalin dan sangat rawan terjadinya tindak pidana. Hal tersebut perlu diperhatikan dan diwaspadai oleh pedagang ataupun penjual pasar.

Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Suyitno memberikan pesan kamtibmas pada saat patroli subuh tersebut, diantaranya adalah pedagang harus bisa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas terutama yang berjualan dipinggir jalan, kemudian selalu waspada terhadap pelaku gendam atau hipnotis dan peredaran uang palsu.

Dengan adanya patroli subuh tersebut diharapkan mampu membuat perasaan pedagang ataupun pembeli menjadi aman dan nyaman, dan bisa menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat pedagang. Serta keamanan dan ketertiban pasar bisa terjaga.

Humas polsek gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*