Breaking News

Polsek Sumberlawang Polres Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Satpam Pabrik CV Anugrah Pratama Garmen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Pada Kegiatan patroli dialogis Bripka Paryadi anggota Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa tengah menyampaikan pesan kamtibmas dengan petugas satpam CV Anugerah Pratama Garmen Desa Tlogotirto Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen.Jum’at (21/12/2018 ).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Sumberlawang Kompol Suseno,SH.M.Si menyampaikan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif anggota Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa tengah melaksanakan Patroli dialogis dengan Satpam CV Anugerah Pratama Garmen.

Pada kegiatan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas dengan Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan mencegah terjadinya Curanmor,curat maupun curas di lingkungan kerja pabrik CV Anugrah Pratama Garmen.

Karena lokasi Pabrik belum ada lokasi parkir sepeda motor di himbau agar senantiasa di lakukan pengawasan dan di buatkan tempat parkir khusus kendaraan.

Kepada petugas satpam agar selalu kontrol di sekitar lingkungan pabrik maupun di ruangan ruangan, atau tempat gudang penyimpanan barang atau menyimpan mesin mesin untuk pekerjaan para karyawan pabrik pada jam jam rawan gangguan kamtibmas.

Selaku anggota satpam agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,profesional sesuai dengan prosedur dan peraturan dan apabila ada kejadian agar segera berkoordinasi dengan Polsek Sumberlawang.
Selama kegiatan sambang berjalan dengan aman kondusif.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*