Breaking News

Antisipasi Gesekan Warga, Polsek Plupuh Sragen Pam Campur Sari

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Memberikan rasa aman kepada yang punya hajat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan rangkaian kegiatan hiburan masyarakat yang punya Hajat, Kamis (27/12/2018).

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mempunyai hajat bapak Nardi Desa Jabung Kecamatan Plupuh Sragen pada siang hari dengan mengadakan hiburan campur sari dan antisipasi pengunjung agar tertib dan tidak mengkonsumsi miras, Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, memerintahkan anggotanya untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan musik tersebut anggota ditegaskan kembali untuk ekstra waspada walaupun penontonnya sudah sangat berkurang dari biasanya dan cenderung sepi untuk di area pentas musik campursari tapi tetap waspada agar dalam pelaksanaan hiburan tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan tetap sesuai biasanya walaupun cenderung sepi anggota tetap waspada apabila tiba-tiba terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tetap posisi siap tidak terlena karena keadaan yang sepi sehingga situasi benar-benar dikuasai dan aman terkendali agar kegiatan berjalan lancar dan tidak terjadi keributan atau gangguan Kamtibmas. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*