Breaking News

Pagi-pagi Refreshing, Kapolsek Gesi Sragen Ikut Gowes Bareng Polres Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko, SH sabtu pagi ikut bersepeda santai bersama rombongan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK. MH. MIK, Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan gowes selain refreshing juga gowes Kamtibmas ini dalam rangka menyapa warga di pagi hari serta meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Acara gowes ini dimulai dari halaman Mako Polres Sragen, adapun rute dengan jarak 35 km start Mako Polres Sragen-Terminal lama-Paldaplang-Polsek Tangen (cek pos I)-Simpang 3 Jekawal ke utara-Polsek Gesi (cek pos II)-dari Polsek Gesi-Jembatan Sapen-Simpang 3 Tegrat-Terminal lama-Simpang 3 Sarigunan arah Toserba luwes-Alun-alun Sragen-Mako Polres Sragen Finish.

Gowes rutin dilakukan dalam seminggu sekali setiap hari Sabtu pagi Kapolres Sragen dan jajarannya selalu mengadakan kegiatan olahraga bersepeda bersama keluar Mapolres.

Gowes bareng di mulai pukul pukul 06.00 WIB, atas perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK. MH. MIK mengajak seluruh Kapolsek jajaran Polres Sragen untuk olahraga gowes bareng sekaligus refreshing.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK. MH. MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH menyampaikan tujuan Kapolres Sragen melakukan giat gowes bersama seluruh anggota Polres tersebut pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolahraga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar anggota.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Sragen ini untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan,” Ungkap Kapolsek.

“Untuk rute memang lumayan jauh, sekalian refresing melihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan patroli yang menyehatkan dengan bersepeda ini,” tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*