Breaking News

Deklarasi Pemilu Damai 2019 Di SPBU Tangen Sragen Saat Jelang Subuh

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Dalam upaya membangun dan mempersiapkan pelaksanaan pemilu 2019 agar tertib,lancar dan Damai, hari selasa dinihari (15/1/2019)  personel piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli untuk gelorakan Deklarasi Pemilu damai 2019.

“Proses pelaksanaan pesta demokrasi harus aman” demikian ujar Kapolsek Tangen AKP Sartu SH. Untuk mencapai Itu semua memang diperlukan kesiapan dan persiapan yang matang, salah satunya adalah seperti yang diperintahkan oleh satuan atas yaitu menggelorakan deklarasi Pemilu damai 2019. Malam itu ketika patrol malam, unit patrol polsek tangen sragen sempatkan diri singgahi SPBU tangen. Melihat situasi yang aman dan juga kondisi beberapa karyawan yang masih terjaga, akhirnya Brigadir Janu Bayudha mengajak mereka untuk sekalina Deklarasi pemilu Damai 2019.

Sesuai Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK  melalui Kapolsek AKP Sartu SH, memang sejak hari pertama kampanye 23 September 2018 , telah diperinthakan kepada anggota agar lebih proaktif di dalam patroli untuk memberikan himbauan himbauan terkait Pemilu Damai. salah satunya adalah dengan melaksanakan deklarasi seperti ini.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*