Breaking News

Jelang Pemilu 2019, Polsek Kedawung Sragen Tingkatkan Sambang

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Pemilu 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya pada 19 April nanti, untuk mengantisipasi hal hal yang dapat menggangu harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah menjelang pemilu atau saat pemilu. Unit Patroli melaksanakan patrol dialogis di Dukuh Batu, Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Sabtu(19/1/2019)

Di Dukuh Batu unit patroli bertemu dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Kamling. Disitu Bripka Arif Wahyudi yang memimpin jalanya patroli berdialog dengan warga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang pemilu 2019.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Arif Wahyudi di antaranya, mengajak warga untuk bersama sama bisa berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkunganya. Selain itu dalam menghadapi Pemilu 2019 masyarakat harus jeli bila mana mendapatkan berita berita yang berbau HOAX atau berita tidak benar.

“Berita tidak benar atau HOAX dan ujaran kebencian harus bisa kita bedakan, karena HOAX dan ujaran kebencian biasanya mengandung unsur adu domba yang dapat memecah belah bangsa ini. Dan hal hal tersebut akan sangat banyak sekali beredar utamanya di media sosial,” kata Bripka Arif Wahyudi.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH menyampaikan bahwa anggota Polsek Kedawung baik Bhabinkamtibmas maupun Unit Patroli sudah saya instruksikan agar meningkatkan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat. Menurutnya hal ini bertujuan menciptakan situasi wilayah tetap aman dan kondusif. “Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila ada informasi tentang gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Kedawung“ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*