Breaking News

Polsek Karangmalang Sragen Patroli Dialogis Dengan Nasabah Bank

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH. Melalui Bhabinkamtibmas Saradan Brigadir Hartono. Mensosialisasikan pemilu damai 2019 kepada nasabah bank BRI Unit Kroyo. Dalam sambang obyek vital di wilayah Karangmalang Sragen,Rabu (6/2/2019).

Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Saradan Brigadir Hartono. Mensosialisasikan pemilu damai 2019 kepada nasabah bank BRI Unit Kroyo. Dalam sambang obyek vital di wilayah Karangmalang Sragen.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Sragen, Brigadir Hartono bersama anggota. Melaksanakan patroli obyek vital dan menyampaikan sosialisasikan pemilu damai 2019. Kepada nasabah bank BRI Unit Kroyo Karangmalang Sragen. Yang akan mengambil uang melalui mesin Atm. Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas dan pemilu 2019, berjalan aman damai dan sejuk.

Bhabinkamtibmas bersama anggota melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga yang dijumpai. Dk. Ngablak Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab. Sragen.Kemudian Bhabinkamtibmas Brigadir Hartono menjelaskan. Bahwa dalam pemilu ada Lima Surat Suara yaitu DPRD Kabupaten Surat Suara Berwarna Hijau. DPRD Provinsi Surat Suara Berwarna Biru.

DPR RI Surat Suara Berwarna Kuning. DPD RI Surat Suara Berwarna Merah. Dan Presiden dan Wakil Presiden Surat Suara Berwarna Abu Abu Putih. Kelima Surat Suara tersebut yang ada Foto/gambarnya adalah Calon Presiden dan Wakil Presiden. Sedangkan untuk Caleg DPRD Kabupaten, DPRD propinsi, DPD dan DPR RI tidak ada Foto/Gambar dan hanya terdapat tulisan nama calon.

Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas, Aiptu Edy Iryawan bersama anggota. Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah ikut menciptakan situasi yang kondusif. Polsek Karangmalang Sragen mengharapkan kepada warga Karangmalang. Ikut mendukung pemilu damai, menjelang dilaksanakan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Sragen Brigadir Hartono dalam dialogisnya dengan warga. Mengajak kepada seluruh warga masyarakat Karangmalang Sragen.Untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Serta ikut mendukung mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*