Breaking News

Kapolsek Miri Sragen Pimpinan Apel Siaga Antisipasi Kerawanan Debat Pilpres Putaran Dua

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah memimpin pelaksanaan apel malam anggota Polsek Miri Sragen dalam rangka antisipasi kerawanan debat Pilpres putaran kedua, Minggu (17/02/2019).

Melaksanakan perintah pimpinan agar seluruh Polsek jajaran Polres Sragen menggelar apel malam dalam rangka siaga antisipasi kerawanan saat pelaksanaan debat Pilpres putaran kedua ditindaklanjuti oleh Kapolsek Miri Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos., dengan menggelar apel malam yang diikuti oleh seluruh anggota bertempat di Mapolsek Miri Sragen.

Dalamya APP Kapolsek Miri Sragen menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak meremehkan situasi, meskipun diwilayah kecamatan Miri Sragen hasil pulbaket Kanit Intelkam tidak ada yang menyelenggarakan acara nonton bareng acara debat Pilpres putaran kedua namun kepada seluruh anggota setelah ini untuk melakukan patroli sebagai antisipasi kerawanan kamtibmas yang tidak terduga.

Pasca pelaksanaan apel malam Kapolsek Miri Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos., langsung memimpin anggotanya melaksanakan patroli wilayah khususnya dipermukiman penduduk. “ Patroli ini untuk mengantisipasi kerawanan apabila ada pengurus parpol, caleg, tim sukses, maupun warga Kecamatan Miri Sragen yang menyelenggarakan nobar debat Pilpres putaran kedua” terang Kapolsek.

( Humas Polsek Miri Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*