Breaking News

Kapolsek Plupuh Sragen Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Plupuh

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kepala Kepolisian Sektor Plupuh Resor Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, hadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Plupuh II yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Plupuh Sragen bertempat di Aula Kantor Puskesmas Plupuh II Sragen, Rabu (20/02/2019).

Kegiatan lokakarya tersebut membahas tentang rencana program keluarga sehat dengan penyampaian materi oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Plupuh. Tujuan umum Lokakarya Mini Puskesmas tersebut adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Sesuai dengan pedoman perencanaan tingkat Puskesmas dimana Manajemen Puskesmas adalah satu rangkaian kegiatan yang bekerja secara sinergik yang meliputi perencanaan, penggerakan, pelaksanaan serta pengendalian pengawasan dan penilaian. Penerapan manajemen penggerakan pelaksanaan dalam bentuk forum pertemuan yang dikenal dengan Lokakarya Mini.

Dalam kesempatan acara tersebut Kapolsek Plupuh telah menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain tentang pencegahan peredaran narkoba, kewaspadaan terhadap keberadaan kelompok radikal dan terorisme serta mencegah terjadinya kejahatan konfensional terutama Curat, Curas dan Curanmor dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*