Breaking News

Cegah Currat Patroli Polsek Miri Sragen Sasar Perkantoran Di Malam Hari

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Patroli Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan patroli menyasar ke Obyek Vital perbankan dan perkantoran yang berada di wilayah Kecamatan Miri Sragen guna mencegah terjadinya pencurian malam hari, Kamis (21/02/2019).

Patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Polsek Miri Sragen  Aiptu Tursidi menyasar perbankan dan perkantoran, salah satunya kantor BMT “Hira” yang berlokasi di Dukuh Seneng Desa Girimargo Miri Sragen. Upaya patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana currat maupun curras terhadap barang-barang dan aset dari kantor BMT “Hira”.

Selain itu Ka SPK Polsek Miri Sragen Aiptu Tursidi dalam giat patroli ini tak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam untuk selalu tetap waspada dan tidak meremehkan situasi, “lakukan pemeriksaan sekeliling lingkungan kantor secara kontinyu, secepatnya melaporkan kepada Polsek Miri Sragen bila ada sesuatu atau orang yang mencurigakan”, pesan Aiptu Tursidi.

Sementara itu Kapolsek Miri Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos., dalam kesempatan yang lain mengatakan, “Patroli jam rawan pada malam hari rutin terus kami tingkatkan, tujuannya guna mencegah tindak kriminalitas guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Miri Sragen”.

( Humas Polsek Miri Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*