Breaking News

Kspkt Bersama Anggota Sholat Dzuhur Berjamaah Dengan Masyarakat Karangmalang Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen-IPTU Rajiman Waka Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dan anggota melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah dengan masyarakat, Sabtu (2/3/2019).

Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH mengatakan bahwa memakmurkan masjid menjadi preoritas utama dalam Sholat berjamaah dengan masyarakat.

Dengan memakmurkan masjid melalui sholat dzuhur berjamaah dengan warga masyarakat. Sebagai upaya Polsek Karangmalang Sragen, meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan para jamaah dan masyarakat. Dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat muslim.

Jumlah jamaah kurang lebih 65 orang, terdiri anggota Polsek, anak sekolah SMP N 1 Karangmalang Sragen dan masyarakat. Kegiatan positif memakmurkan masjid anggota polri juga ikut andil.

“Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH dalam penekankanannya kepada seluruh anggota. Dalam hal ini yang beragama islam, bersama warga masyarakat muslim, wajib memakmurkan Masjid”. Ujar Aiptu Wiyoto

Dan melalui kegiatan Sholat berjamaah, bersama warga dan tokoh agama. Giat ini tujuannya agar masyarakat muslim bisa membuat kerukunan antar beragama. Dan saling menghargai, tidak membeda bedakan.

Selanjutnya anggota Polsek Karangmalang Sragen melaksanakan dialogis di serambi masjid. Baik dengan sesama anggota maupun tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam dialogisnya dengan anggota dan toko masyarakat juga disampaikan pesan kamtibmas. Sehingga tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Polsek Karangmalang Polres Sragen dalam kegiatan tersebut diatas, mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan maupun warga masyarakat. Dan bagi anggota yang lain melanjutkan sesuai tugas masing masing.

( Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*