Breaking News

AKP Sartu SH Kontrol Malam, Cek Anggota Polsek Tangen Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Untuk memastikan semua berjalan lancar dan semua anggota sehat, sabtu malam minggu (9/3/2019) Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah di kontrol Kapolsek AKP Sartu SH.

Dalam pengawasan dan kontrol tersebut Kapolsek mengingatkan anggota untuk tetap selalu jaga kesehatan dan juga meningkatkan kewaspadaan. Kalaupun ada yang terpaksa istirahat harus gantian dengan temannya. Intinya “ketika Piket malam jangan ada yang tidur” demikian kata Kapolsek AKP sartu SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK kepada anggota. Selain mengingatkan hal tersebut, Kapolsek juga mengarahkan tentang SOP pengamanan mako, agar semua berjalan tepat sesuai prosedur.

Menurut Kapolsek AKP Sartu SH, bahwa Piket malam adalah sebuah ibadah dalam rangka menjaga warga masyarakat yang sedang istirahat. Diakhir pengarahannya Kapolsek juga berharap agar semua anggota tidak pernah berhenti untuk selalu berdoa meminta kepada Allah agar wilayah selalu aman dan kondusif.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*