Breaking News

Hadiri Sertijab Kepala Desa, Waka Polsek Plupuh Sragen Ingatkan Warga Pentingnya Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Dalam rangka serah terima jabatan kepala desa dan purna tugas kasi pelayanan desa Pungsari yang telah dihadiri Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, diwakili Waka Polsek Iptu winarno bersama Muspika Plupuh di Balai Desa Pungsari Kecamatan Plupuh Sragen, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan serah terima jabatan kepala desa dan purna tugas kasi pelayanan yang telah diambil sumpah dan jabatannya yang telah dilaksanakan dan didengarkan bersama, dalam melaksanakan tugas – tugas kedepan semakin berat hal ini dalam pelayanan masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Waka Polsek Iptu Winarno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah serah terima jabatan menjadi kepala desa untuk meningkatkan kinerjanya dan selalu bekerjasama dengan kepolisian untuk memberikan informasi – informasi yang menyangkut tentang kamtibmas.

Dengan adanya situasi sekarang ini peran aktif untuk menjaga kamtibmas sehingga masyarakat desa merasa aman dan nyaman serta situasi tetap kondusif.

Bahwa masyarakat merasa terima kasih atas  pesan yang telah disampaikan oleh bapak Waka Polsek yang selalu mengingatkan kembali.

Dalam serah terima jabatan kepala desa dan purna tugas kasi pelayanan yang telah dihadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD, ketua Rt / Rw,  toga, tomas, dan toda undangan kurang lebih 30 orang.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*